Monday 28 April 2014

Jeritan Hati Ibu Korban Sodomi di JIS

Suara.com - TP, ibu dari AK, murid Taman Kanak-Kanak (TK) Jakarta International School (JIS), Pondok Indah, Jakarta Selatan, berharap kasus yang menimpa anaknya tidak terjadi lagi di masa mendatang. Agar pelaku jera, ia berharap kasus anaknya diusut sampai tuntas tuntas.


“Saya itu gini mas, kenapa saya ngotot sampai semua selesai? Saya nggak mau terjadi kepada orang tua lain. Saya tahu rasanya kaya apa,” katanya kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (28/4/2014).


“Ya, saya nggak mau orang paedofil itu masih sekolah atau pun mereka dipecat mereka kerja dimana, ntar gituin anak lagi, saya nggak mau ini terjadi pada orang tua lain. Hancur saya,” TP menambahkan.


Polisi telah menetapkan enam tersangka kasus sodomi terhadap AK. Satu di antaranya tewas bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih kerak lantai di toilet Polda Metro Jaya.


Pekan ini, polisi akan memeriksa pengelola JIS untuk menggali lebih dalam kasus sodomi itu. Sebab ada dugaan, korbannya tak hanya AK.






Sumber http://ift.tt/1ixaNfv

via suara.com

No comments:

Post a Comment