Tuesday 29 April 2014

Polisi Diam-diam Sudah Periksa Pengelola JIS

Suara.com - Pengelola Jakarta International School(JIS) Pondok Indah ternyata diam-diam sudah diperiksa oleh Polda Metro Jaya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda, Selasa (29/4/2014), mengungkapkan, para pengelola sengaja datang lebih awal untuk menghindari media.


“Untuk Kepala Sekolah JIS serta guru kelas, dalam arti ingkar, ya dengan kepolisian. Memang dalam rencananya diperiksa minggu ini. Namun dalam panggilan tersebut mereka mempertimbangkan hari kerja dan memang mengakui untuk menghindari wartawan. Mereka datang hari Sabtu (26/4/2014), pekan lalu,” kata Rikwanto.


Menurut Rikwanto, penyidik baru sebatas meminta keterangan yang berkaitan dengan tugas mereka sebagai pengelola dan staf pengajar di JIS.


“Masih berkisar kepada hal-hal yang berkaitan dengan tanggung jawab mereka, yaitu masalah pengajaran, masalah keamanan, masalah pengasuhan, dan juga masalah penguasaan situasi kondisi termasuk masalah berinteraksi di sekolah tersebut,” lanjut Rikwanto.


Dalam konferensi pers kemarin, pihak kepolisian melalui Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan bahwa jadwal pemeriksaan kepada pihak JIS akan dilakukan dalam pekan ini.


Namun, dalam kenyataannya hal tersebut sudah dilaksanakan karena adanya beberapa pertimbangan dari Pihak JIS.


Mereka dimintai keterangan menyusul kasus kejahatan seksual sodomi terhadap murid TK JIS. Diduga korban sodomi lebih dari satu orang.






Sumber http://ift.tt/1jcopfY

via suara.com

No comments:

Post a Comment