Tuesday 29 April 2014

Buntut Kasus Sodomi, JIS Putuskan Kontrak dengan PT ISS Indonesia

Suara.com - Jakarta International School (JIS) Pondok Indah telah memberhentikan kontrak kerjasama dengan PT ISS Indonesia yang memasok pekerja kebersihan di JIS. Pemutusan kerjasama itu terhitung besok, Rabu (30/4/2014).


“Alasan pihak JIS adalah tindakan dua atau lebih karyawaan ISS telah sangat mengganggu kesehatan, keselamatan, dan keamanan murid dan pegawai JIS,” kata Kepala Sekolah JIS Timothy Carr melalui pesan elektronik yang diterima Suara.com, Selasa (29/4/2014).


Kepsek JIS juga mengatakan pihak sekolah akan melaksanakan sendiri kegiatan yang selama ini dijalankan oleh ISS dan akan menyelenggarakan perekrutan terbuka.


Selain itu karyawan yang ada saat ini telah ditawarkan untuk memilih melanjutkan hubungan kerja mereka dengan ISS atau berpartisipasi dalam perekrutan terbuka yang dilakukan oleh sekolah.


Pemilihan dan penyaringan akan dilakukan pada Senin, 25 April 2014 agar surat penawaran dapat diterbitkan pada 1 Mei 2014, dengan ketentuan bahwa para pemohon lulus dari seluruh ketentuan penyaringan.


Pemutusankerjasama ini menyusul kasus kejahatan seksual yang diduga dilakukan oleh enam tersangka pelaku pekerja kebersihan yang disewa JIS melalui ISS.


Mereka memperkosa dengan cara sodomi murid kelas TK JIS dan kini telah ditahan di Polda Metro Jaya. Dari enam tersangka, seoang diantaranya bunuh diri saat dimintai keterangan.






Sumber http://ift.tt/1nBFOBX

via suara.com

No comments:

Post a Comment