Tuesday 29 April 2014

TKP Sodomi JIS Ternyata di Dua Toilet

Suara.com - Penyidik Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (29/4/2014), melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang lain terkait kasus pelecehan seksual di Jakarta International School (JIS) Pondok Indah.


Selain toilet Anggrek, tempat terjadinya kasus pelecehan seksual terhadap bocah TK JIS, AK (6), juga terjadi toilet Gymanstic dengan korban yang berbeda.


“Jadi ada toilet lain yang digunakan oleh pelaku, yaitu toilet Gymnastic, dekat kolam renang. Di situ juga ada kejadian dimana ada anak TK dilecehkan secara seksual di samping toilet Anggrek bawah,” kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto di Mapolda.


Dia juga menambahkan kalau oleh TKP baru itu dilakukan untuk menemukan bukti lain dan untuk mengevaluasi apa yang terjadi disana.


“Sedangkan untuk rekonstruksi secara total akan dilakukan kalau sudah lengkap,” tambah Rikwanto.


Sebelumnya penyidik sudah melakukan olah TKP toilet Anggrek tempat para pelaku melakukan aksinya terhadap AK, anak TK di JIS pada bulan Maret 2014 lalu.


Lima tersangka peaku kini sudah ditahan di Mapolda Mtero Jaya, satu tersangka lainnya tewas bunuh diri di toilet Penyidik Mapolda Metro Jaya, Sabtu(26/4/2014) lalu.






Sumber http://ift.tt/1iBubYV

via suara.com

No comments:

Post a Comment