Tuesday 29 April 2014

Tersangka Pencurian Tewas Usai Ditembak di Bagian Kaki

Suara.com - Salah seorang tersangka kasus pencurian tewas setelah satu tembakan mengenai bagian kakinya.


Tersangka Tom ditembak petugas Polres Musirawas, Sumatera Selatan, karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap, Sabtu (26/4/2014).


“Korban meninggal dunia dalam perjalanan dari Desa Pangkalan, Kabupaten Musirawas Utara menuju Polsek Rawas Ulu,” kata Kapolres Musirawas AKBP Chaidir, Selasa (29/4/2014).


Chaidir menjelaskan, tersangka ditangkap dalam pengembangan kasus pencurian dan kekerasan yang sudah dilakukan tersangka sejak 12 Juli 2013 hingga 26 Maret 2014. Tercatat delapan kali tersangka melangsungkan aksinya.


Saat petugas masuk ke rumahnya, tersangka berupaya melarikan diri lewat pintu belakang dan membawa senjata rakitan laras panjang. Saat itu, tersangka sempat mengacungkan senjata ke arah petugas yang berada di belakang rumahnya.


Kemudian pelaku ditindak tegas dengan tembakan oleh anggota yang berada di samping kanan, kemudian langsung roboh dan pelaku dibawa ke Mapolsek Rawas Ulu.


Petugas menyita beberapa barang bukti antara lain sepucuk senjata api laras panjang rakitan, dua bilah pisau dan satu unit bong. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1tZGHG8

via suara.com

No comments:

Post a Comment