Tuesday 29 April 2014

Petinggi Golkar Bahas Pemenangan Pilpres Malam ini

Suara.com - Malam ini, Selasa (29/4/2014), pengurus dan petinggi Partai Golkar akan melakukan evaluasi pemilihan legislatif (pileg) 9 April lalu yang tidak mencapai ambang batas parlemen 20 persen dan 25 persen ditingkat nasional. Rapat kali ini juga membahas strategi persiapan jelang pemilu presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.


Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham mengatakan rapat kali ini akan dilakukan bersama Badan Kordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) dikantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.


“Nanti malam kita ketemuan di BKPP untuk membahas tentang pelaksanaan Pileg dan sekaligus merumuskan laporan untuk disampaikan kepada DPP. Jadi minggu depan rapat dengaan DPP, dan persiapan Pilpres,” kata Idrus di kediaman Ketua Umum DPP Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (Ical), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.


Selain itu, pertemuan ini akan membicarakan seputaran wacana pasangan calon presiden dan cawapres yang akan diusung partai berlambang pohon beringin ini.


“Persiapan Pilpres include di dalamnya. Penetapan pasangan capres-cawapres yang diusung partai Golkar,” terangnya.


Dia menambahkan, pertemuan juga akan membahas soal pelaksanaan Rapimnas Golkar yang rencananya akan dilakukan pada pertengahan Mei nanti.






Sumber http://ift.tt/S5p7lL

via suara.com

No comments:

Post a Comment