Tuesday 29 April 2014

Tabrakan Beruntun, 3 Orang Tewas

Suara.com - Dua orang luka berat dan tiga orang tewas dalam tabrakan beruntun di tikungan tajam Ciloto, Jalan Raya Puncak, Cipanas, Cianjur, Selasa (29/4/2014).


Seluruh korban kecelakaan telah dievakuasi dari dalam kendaraan masing-masing dan dibawa ke RSUD Cimacan, guna visum. Sementara korban luka mendapat perawatan medis.


Peristiwa tabrakan yang melibatkan truk, mobil angkot dan kendaraan pribadi jenis minibus itu, berawal ketika truk bernopol B 9107 LQ yang melaju dari arah Bogor. Truk tersebut oleng saat melewati tikungan menurun Ciloto.


Truk yang dikemudikan Rohmansyah langsung menghantam mobil angkot yang datang dari arah berlawanan. Angkot bernopol F 1935 YG yang dikemudikan Udin mundur dan menabrak sebuah mobil Suzuki APV yang berada di belakangnya.


Sopir angkot dan dua penumpangnya, Ika warga Kampung Ciguntang, Desa Ciloto, Cipanas dan Siti warga Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, tewas seketika di lokasi kejadian.


Kasubag Humas Polres Cianjur, AKP Ahmad Suprijatna menyebutkan, ketiga korban meninggal karena mengalami luka cukup parah setelah kendaraan yang ditumpanginya ditabrak truk.


Sedangkan dua penumpang angkot lainnya yang menjadi korban luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan medis. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1rJxGin

via suara.com

No comments:

Post a Comment