Wednesday 30 April 2014

Bayi Terlindas Truk Setelah Dilempar Ibunya ke Tengah Jalan

Suara.com - Seorang ibu di Cixi, Provinsi Zhejiang, Cina, tega melempar dua anaknya ke tengah jalan yang sedang ramai oleh kendaraan. Akibatnya, putrinya yang masih berusia 14 bulan tewas terlindas truk, sementara kakak laki-lakinya yang berusia 6 tahun mengalami luka-luka.


Kabarnya, si ibu baru saja bertengkar hebat dengan sang suami. Namun yang menjadi sasaran justru anak-anaknya. Diduga sebagai bentuk balas dendam kepada suaminya, ibu ini melempar kedua anaknya ke jalanan yang ramai.


Beruntung, seorang pejalan kaki berhasil menyelamatkan anak tertua si ibu. Si pejalan kaki bahkan berani membahayakan dirinya untuk menyelamatkan bocah laki-laki berusia 6 tahun itu. Bocah itu mengalami luka-luka dan patah pada bagian lengannya.


Tapi malang, adiknya yang baru berusia 14 bulan tidak selamat. Bayi perempuan itu langsung terlindas sebuah truk kontainer yang kebetulan sedang lewat. Sang supir tidak sempat mengerem truknya. Sesaat setelah kejadian, si supir truk turun dan berlutut di depan jenazah bayi tersebut. Dia berdoa sambil menangis.


Si ibu kini sudah diamankan polisi. Kemungkinan besar, ibu itu akan dihadapkan pada hukuman mati jika terbukti bersalah. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/1u4cVA6

via suara.com

No comments:

Post a Comment