Wednesday 30 April 2014

Ketum PPP: Sinyal Dukungan PPP Ke Jokowi Lemah

Suara.com - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) mengklaim dukungan PPP kepada bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo lebih kuat ketimbang dukungan kepada bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi).


“Kalau saya tidak salah tangkap sinyal, aspirasi yang menghendaki pak prabowo itu besar sekali. (Kalau Jokowi) Ada, cuma lemah. Ini sinyalnya seperti itu,” kata SDA usai menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


SDA mengatakan, secara pribadi mendukung Prabowo. Alasannya, karena adanya aspirasi bawah, dari aspirasi kyai, para tokoh masyarakat dan konstituen PPP sendiri.


Menteri Agama ini menambahkan, dengan ada perbedaan dukungan, tidak akan mempengaruhi PPP. Katanya, hal itu bisa diselesaikan dengan cara berdialog.


“Saya akan lakukan dialog untuk mereka untuk menjelaskan kenapa pilihan ke sini, kenapa nggak ke sana. Harus dijelaskan dengan dialog,” tambahnya.






Sumber http://ift.tt/1iGYTjd

via suara.com

No comments:

Post a Comment