Wednesday 30 April 2014

Yahoo Perbarui Aplikasi Email di Ponsel Pintar

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Yahoo kembali memberi perubahan pada aplikasi Yahoo Mail untuk telepon seluler pintar dan komputer tablet. Kini aplikasi email Yahoo itu tidak saja menampilkan email, tetapi juga konten lain seperti berita, informasi ekonomi, olahraga, dan cuaca.


Fitur-fitur utama dari Yahoo Mail itu tidak berubah sama sekali. Aplikasi email itu juga masih tampak sama saja seperti sebelumnya. Tetapi kini aplikasi itu menampilkan juga berita, kabar olahraga, dan kabar ekonomi dari Yahoo.


“Anda kini bisa menggunakan aplikasi ini dalam kegiatan sehari-hari,” kata Fernando Delgado, direktur senior bidang manajemen produk Yahoo.


Pembaruan itu terlihat di ujung bawah aplikasi saat pertama kali dinyalakan. Akan terlihat pilihan “News” dan “Today” di bawah barisan email di aplikasi Yahoo Mail. Pilihan “News” berisi berita-berita terbaru sementara “Today” berisi informasi cuaca, berita olahraga, dan informasi tentang pasar saham.


Sebagai tahap awal aplikasi Yahoo Mail yang sudah diperbarui itu bisa diperoleh oleh para pengguna iPhone. Delgado mengatakan pembaruan untuk pengguna ponsel pintar Android akan segera menyusul.






Sumber http://ift.tt/1jgLb6g

via suara.com

No comments:

Post a Comment