Tuesday 1 April 2014

Gara-gara Foto Telanjang, Gadis Cantik Tega Habisi Nyawa Sahabatnya

Suara.com - Erandy Elizabeth Gutierrez, seorang gadis Meksiko berusia 16 tahun didakwa membunuh sahabat karibnya sendiri, Anel Baez, juga berusia 16 tahun. Pemicunya, Anel memposting foto telanjang dirinya bersama Erandy ke laman Facebook.


Kisah tragis itu berawal saat kedua sahabat itu bertengkar lantaran Anel mempublikasikan foto bugil keduanya di laman Facebook miliknya. Erandy murka dan tidak mau lagi berkawan dengan Anel.


Suatu ketika, Anel mengundang Erandy berkunjung ke rumahnya dengan tujuan untuk mengajaknya berbaikan. Setibanya di rumah Anel, Erandy minta izin ke kamar mandi. Namun bukan kamar mandi yang dituju, Erandy justru masuk ke dapur dan mengambil pisau.


Perempuan cantik itu pun langsung menikam Anel di bagian lehernya berulang-ulang hingga sebanyak 65 kali. Erandy lalu kabur meninggalkan Anel yang tewas bersimbah darah.


Usai melakukan aksinya, Erandy berpura-pura tidak tahu. Dirinya bahkan ikut menghadiri pemakaman Anel. Namun kebohongannya dengan mudah tercium penegak hukum. Dia pun diciduk polisi saat pemakaman berlangsung.


Motif Erandy untuk menghabisi nyawa sahabat karibnya pun semakin terbukti dengan ditemukannya tweet bernada ancaman di Twitter.


“Aku mungkin terlihat tenang, tapi dalam pikiranku, aku sudah membunuhmu sedikitnya tiga kali,” kicau Erandy melalui Twitter, jauh sebelum ia membunuh Anel.


Foto telanjang Erandy dan Anel diposting oleh Anel pada 15 Oktober 2012 silam. Di bawah foto itu, Anel menulis pernyataan yang menyentuh soal Erandy, sang sahabat karib yang pada akhirnya menghabisi nyawanya.


“Aku menyayangimu… kamu adalah saudara perempuanku yang paling kusayang… terima kasih untuk semua kegilaan dan tawa yang kau berikan untukku,” bunyi status foto yang ditulis dalam bahasa Spanyol itu. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/1gYSsZ9

via suara.com

No comments:

Post a Comment