Friday 27 June 2014

Perempuan Temukan Gigi dalam Keju yang Dimakan

Seorang perempuan terkejut saat menemukan sebuah gigi di dalam keju yang ia beli di sebuah supermarket. Setelah mengkonsultasikan perihal temuan itu ke dokter gigi, terungkap bahwa gigi itu milik orang lain.


Semua berawal saat Jane Betts membeli sepotong keju dari supermarket Sainsbury. Ketika asyik mengunyah keju tersebut, tiba-tiba ada benda janggal yang ada di mulutnya. Betapa terkejutnya dia saat mengetahui benda itu adalah gigi.


Jane sempat mengira gigi itu adalah giginya yang tanggal. Pasalnya, sehari sebelumnya, Jane baru saja pergi ke dokter gigi. Jane pun pergi ke dokter gigi untuk memastikan gigi siapa itu. Ternyata, menurut sang dokter, gigi itu bukan milik Jane, tapi milik orang lain.


Jane khawatir, gigi tersebut mengandung bakteri berbahaya karena berada di dalam bongkah keju yang lembab. Bakteri dapat dengan mudah berkembang biak di tempat yang memiliki kelembaban tinggi.


Jane pun melaporkan kasus tersebut kepada departemen kesehatan dewan kota Cambridge, sekaligus melayangkan komplain kepada manajer supermarket Sainsbury. Pihak supermarket mengaku hanya menjual barang-barang dengan kualitas terjamin. Namun mereka siap mengikuti penyelidikan dari petugas kesehatan jika memang diminta. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1wFeOn9

via suara.com

No comments:

Post a Comment