Sunday 29 June 2014

Puasa Hari Ketiga, Jokowi Buka Bersama Ulama Seluruh Banten

Calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo, dijadwalkan menghadiri acara buka bersama dengan santri dan ulama serta relawan dari berbagai daerah di Pondok Pesantren Al-Khairiyah, di Jalan H Enggus Arja 1, Citangking, Cilegon, Banten, Selasa (1/6/2014). Acara akan dimulai jam 16.00 WIB.


Ketua panitia, Amin Napitupulu, Senin (30/6/2014), mengatakan acara tersebut bertajuk ‘Buka Bersama Jokowi dan Para Ulama Banten.’ Para santri dan ulama dari Cilegon, Pandeglang, Lebak, Serang, Kota/Kabupaten Tangerang akan hadir.


Amin, yang juga Ketua Kornas Jokowi Banten, mengatakan siapa saja yang merasa menjadi pendukung Jokowi diharapkan untuk bergabung.


“Kebahagiaan bagi kami warga Banten, Jokowi memberi waktu untuk ulama Banten. Program revolusi mental Jokowi akan banyak melibatkan pendidikan di pesantren, jadi acara ini sangat pas,” kata Amin.


Lebih jauh Amin mengatakan di hari H Pilpres nanti, para santri diharapkan ikut menjadi pengawas di Tempat Pemungutan Suara guna mencegah kecurangan dan money politics.


“Relawan di Jakarta sudah mengukuhkan ‘Satgas Relawan Anti Pilpres Curang’, kini giliran Banten, dengan melibatkan santri,” kata Ketua Panitia Satgas Viktor Sirait.


Pilpres 2014 diikuti oleh pasangan nomor urut satu: Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, kemudian pasangan nomor urut dua: Joko Widodo dan Jusuf Kalla.






Sumber http://ift.tt/1r3LMxc

via suara.com

No comments:

Post a Comment