Monday 30 June 2014

Surya Paloh Yakin Rakyat Berpihak Pada Jokowi

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengakui, dukungan Partai Demokrat cukup berpengaruh untuk pemenangan Prabowo-Hatta. Namun, Surya tetap optimis ada rakyat yang membantu kubu Jokowi-JK untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres).


“Pengaruh pasti ada, tapi jangan lupa kekuatan kita adalah masyarakat dan rakyat. Yang kita yakini Insya Allah mudah-mudahan memang dukungan arus bawah ini tidak bisa kita katakan tidak, kecuali terjadi kecurangan,” terangnya seusai acara buka bersama di DPP Partai Nasdem, di Jakarta, hari Senin (30/6/2014).


Di sisi lain, dia mengingatkan agar penyelenggara Pemilu dan pemerintah untuk menjalankan peran dengan baik dalam Pilpres kali ini. Dia berharap, institusi pemerintahan bisa bersikap netral.


“Kami harapkan penyelenggara pemilu menjalankan peran, pemerintah juga tidak kalah penting. Masih ada presiden, menteri, gubernur, tentara, yang sah dan kita harapkan menjalankan peran sebagaimana mestinya. Bila dikatakan dalam posisi netral, tapi kalau dalam kenyataannya tidak netral bisa gawat kita,” terangnya.






Sumber http://ift.tt/1jDpk6w

via suara.com

No comments:

Post a Comment