Monday 30 June 2014

Ini Tato Temporer Untuk Membuka Kunci Layar Smartphone

http://ift.tt/eA8V8J

Bagi Anda pengguna smartphone tentu tidak asing dengan fitur pengunci layar. Kunci layar hanya bisa dibuka dengan kombinasi angka maupun pola yang sudah Anda tentukan agar smartphone tidak dibuka oleh sembarang orang.


Kini, ada tato canggih yang bisa dipakai untuk membuka kunci layar tanpa memakai kombinasi angka maupun pola tersebut. Cukup dengan mengetuk tato tersebut dengan jari, maka kunci layar smartphone Anda akan terbuka.


Uniknya, tato ini, seperti layaknya tato kebanyakan, bisa diletakkan di bagian tubuh manapun. Namun, paling mudah adalah di pergelangan tangan Anda.


Tentu ini lebih praktis dibanding harus memasukkan empat digit angka maupun membuat pola tertentu di layar smartphone. Sayang, tato ini baru tersedia bagi para pengguna Moto X, smartphone keluaran Motorola.


Pembuat tato seukuran uang logam itu adalah VivaInk, bagian dari laboratorium riset ATAP milik Motorola. Tato ini hanya tato sementara, bukan permanen. Tato ini bisa bertahan hingga lima hari dan tidak akan hilang jika terkena air saat mandi maupun berendam di kolam renang.


Satu paket berisi 10 tato digital ini dijual dengan harga 10 Dolar atau setara dengan Rp118 ribu. (VivaInk)






Sumber http://ift.tt/V3uqU1

via suara.com

No comments:

Post a Comment