Sunday 29 June 2014

Terkenal Bengal, Suarez Justru Kendarai BMW X5

http://ift.tt/eA8V8J

Nama Luis Suarez akhir-akhir ini lebih dikenal karena aksi ‘gigit’ ketimbang keterampilannya mengolah bola dalam turnamen Piala Dunia 2014. Karena aksi nekatnya itu, dia sering dilabeli anak bengal yang tak kenal takut.


Bek Italia, Giorgio Chiellini, adalah orang ketiga yang pernah merasakan gigi Suarez di lapangan. Sebelumnya dia pernah dihukum oleh asosiasi sepak bola Inggris (FA) karena menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic.


Suarez, yang bermain untuk klub Liverpool, juga dikenal karena gemar pura-pura jatuh atau diving di lapangan. Dia juga pernah dihukum karena mengeluarkan penghinaan rasial terhadap bek Prancis, Patrice Evra, yang berkulit hitam.


Tetapi label bengal, tidak berarti Suarez gemar mengendarai mobil super cepat semacam Lamborghini Aventador, Audi R8, atau mobil sangar seperti Mercedes-Benz G-Wagon. Dia justru menunggani BMW X5 yang terkenal paling aman dan merupakan SUV pertama BMW yang menggunakan sistem penggerak empat roda. BMW X5 adalah mobil paling populer di Eropa. (Autoevolution)






Sumber http://ift.tt/1q7ssgO

via suara.com

No comments:

Post a Comment