Monday 28 April 2014

WN Korea Mabuk Tabrak Motor dan Honda Jazz

Suara.com - Kepolisian Resor Kota Denpasar mengamankan seorang warga negara Korea Selatan, Shin Hyun Yi (29) yang menjadi pelaku dalam kecelakaan beruntun akibat mabuk.


“Pelaku telah ditetapkan menjadi tersangka. Tersangka mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi serta dipengaruhi minuman beralkohol sehingga menabrak pengemudi lain,” kata Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kota Denpasar, Ajun Komisaris Ida Bagus Made Sarjana, di Denpasar, Selasa (29/4/2014).


Dia menjelaskan, tersangka berniat melarikan diri saat terlibat dalam kecelakaan pertama yang menabrak pengendara sepeda motor.


Akibat mengendarai kendaraan yang tidak stabil untuk upaya melarikan diri, tersangka akhirnya menabrak beberapa kendaraan lainnya yang ada di depannya pada Senin (28/4/2014) malam.


Menurut Sarjana, tersangka yang saat itu mengemudikan mobil dengan nomor kendaraan DK-1628-AH melaju dari arah selatan menuju utara di jalur barat Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur.


Sarjana memastikan, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu. Namun tiga orang korban mengalami luka lecet termasuk tersangka yang mengalami luka dibagian hidungnya.


Kasus tersebut kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar. Tersangka kini masih diamankan untuk dimintai keterangan lanjutan. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1rHiH8v

via suara.com

No comments:

Post a Comment