Tuesday 1 April 2014

Tersangka Pembunuh Ratu Bertambah

Suara.com - Polda Metro Jaya berhasil menangkap satu lagi tersangka pelaku pembunuh Ratu Herayani (38) seorang PNS di Kecamatan Parung Panjang, Bogor, yang ditemukan tewas dalam mobil di Balaraja, Tangerang, Rabu (26/3/2014).


Kabid Humas Kombes Pol. Rikwanto di Jakarta, Selasa (1/4/2014), mengungkapkan seorang tersangka baru NW ditangkap di Jawa Tengah yang ternyata diketahui sebagai paman dari tersangka FR yang sebelumnya dibekuk di Tangerang.


Pelaku tak lain adalah seorang lelaki, keponakan korban yang saat ini sudah diamankan petugas Polda Metro Jaya dan belum diungkap identitasnya.


“Kedua tersangka sudah kita bekuk, Fery kita bekuk Juma’t, (28/3/2014) di Serang, sedangkan pamannya Nawawi dibekuk di daerah Jawa Tengah,” tambah Rikwanto.


Rikwanto kembali mengungkapkan hingga kini belum bisa dipastikan apa motif aksi pembunuhan tersebut. Dugaan sementara kedua tersangka kesal karena tidak diberi uang.


“Sampai sekarang masih kita selidiki dan dalami, kedua tersangka minta uang berapa dan untuk apa,” lanjutnya.


Ratu sudah ditemukan dalam kondisi tewas di dalam mobil pukul 04.00 oleh warga di dalam sebuah mobil Daihatsu Terrios bernopol F 1589 JM . Seorang warga pemilik toko sebelumnya ingin menegur korban agar memindahkan mobilnya.


“Awalnya dia melihat mobil yang terparkir di depan tokonya. Kemudian pemilik toko itu menghampiri mobil tersebut, bermaksud menegur agar mobilnya mau dipindahkan dari depan tokonya. Tapi setelah dilihat melalui kaca mobil, warga melihat Ratu sudah meninggal,” kata Rikwanto.


Hingga kepolisian masih mendalami motif pelaku membunuh korban. Dugaan sementara, pelaku kesal karena korban tidak mau memberi uang yang diminta pelaku.






Sumber http://ift.tt/1iUXvIl

via suara.com

No comments:

Post a Comment