Friday 27 June 2014

Nissan Hidupkan Mobil Super dari Game “Gran Turismo 6″

http://ift.tt/eA8V8J

Nissan akhirnya menghidupkan mobil super GT-R yang membintangi game Gran Turismo 6. Meski dalam bentuk konsep, supercar itu sudah dipamerkan Nissan di ajang Goodwood Festival of Speed yang digelar pekan lalu di Inggris.


Tidak tanggung-tanggung, dalam ajang yang memang bertujuan memamerkan mobil-mobil masa lalu dan masa depan itu, Nissan memboyong mobil yang dinamai “Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo” itu dalam ukuran aslinya.


Mobil itu dinilai sebagai kendaraan dari masa depan, dengan garis desain yang cantik dan buntut yang anggun nan menawan.


Menurut Nissan mobil itu merupakan hasil kolaborasi jenius antara para desainer di Inggris dan para insinyur Jepang. Nissan juga mengklaim mobil itu punya kinerja mumpuni di lintasan balapan.


Adapun peluncuran mobil itu digelar untuk merayakan ulang tahun ke-15 game legendaris Gran Turismo.


“Mobil ini sesuai dengan filosofi Nissan. Dalam kenyataanya tidak semua orang bisa memiliki mobil seperti Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo, tetapi melalui Gran Turismo setiap orang bisa merasakan pengalaman mengemudikannya,” kata Koji Nagano, wakil presiden Nissan bidang desain Eropa.


Belum diketahui apakah konsep itu sudah bisa berfungsi layaknya mobil normal, tetapi Nissan berencana memberikan kesempatan bagi mereka yang penasaran untuk mencoba versi virtualnya pada Juli mendatang. (Nissan Blog)







Sumber http://ift.tt/1jtTU2q

via suara.com

No comments:

Post a Comment