Friday 27 June 2014

Tim Prabowo-Hatta Tetap Giat Sosialisasi Selama Ramadan

Tim pemenangan pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, menyatakan tetap akan melakukan sosialisasi ke masyarakat pada bulan puasa, terutam dengan melakukan safari Ramadan.


“Untuk sosialisasi, tetap kita lakukan pada bulan puasa, guna memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa,” kata Ketua Logistik Tim Nasional Pemenangan Prabowo-Hatta, Hafizs Tohir, di Palembang, Jumat (27/6/2014).


Menurut Hafizs, silaturahmi dengan masyarakat tetap dilakukan pada bulan puasa. Mereka menurutnya bahkan sudah membuat agenda untuk safari Ramadan keliling ke 15 kabupaten dan kota di Sumsel.


“Jadi, waktu yang tersisa ini akan dimanfaatkan untuk sosialisasi ke masyarakat,” katanya pula.


Sementara itu mengenai kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang, Hafizs mengatakan bahwa memang rencananya cawapres itu akan kampanye di Kota Palembang pada 30 Juni nanti. Tetapi sejauh ini menurutnya, belum ada kepastian dari tim nasional. Kampanye di lapangan Patra Jaya Palembang itu sendiri rencananya akan menghadirkan Rhoma Irama dan artis lainnya seperti Desi Ratna Sari dan Anang Hermansyah.


“Untuk kepastian kedatangan Hatta Rajasa ke Palembang, itu akan kita sampaikan dalam satu-dua hari ini,” ujar politisi Partai Amanat Nasional tersebut, sembari menyebut kemungkinan kampanye dilakukan pada sore hari karena waktunya dibatasi.






Sumber http://ift.tt/1lW0mDq

via suara.com

No comments:

Post a Comment