Friday 27 June 2014

Subaru Gelar “All-Wheel-Drive Challenge” di Jakarta

http://ift.tt/eA8V8J

Distributor resmi merek Subaru di Indonesia, PT TC Subaru, menggelar acara Subaru All Wheel Drive Challenge untuk pertama kalinya di Jakarta. Acara tersebut digelar di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat, sepanjang tanggal 27-29 Juni 2014.


Acara ini pada intinya mengajak pengunjung untuk mengemudikan mobil Subaru melalui empat jenis rintangan, yaitu terdiri dari cross rollers, shell pits, side ramp, serta slip rollers. Rintangan tersebut disimulasikan seperti jalan yang sulit dilalui seperti licin dan tidak rata.


Lintasan dalam ajang ini sendiri didesain khusus, agar pengemudi merasakan teknologi Symmetrical-All Wheel Drive (SAWD) Subaru yang terdiri dari mesin Boxer dan All-Wheel-Drive. Teknologi ini disebut memiliki traksi yang diklaim tidak terputus, stabilitas, serta kontrol penuh kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.


Menurut pihak PT TC Subaru pula, hal ini dilakukan agar pengunjung bisa merasakan berkendara dengan sistem All-Wheel-Drive yang menjadi andalan Subaru.


“Kalau di jalan biasa, akan sulit dirasakan all-wheel-drive-nya,” kata Deputy GM Sales Subaru Indonesia, Tjahjadi Nirjana, melalui siaran pers yang diterima Jumat (27/6).






Sumber http://ift.tt/1qROvd3

via suara.com

No comments:

Post a Comment