Saturday 28 June 2014

Seskab: Semoga Kampanye Pilpres Selama Ramadan Lebih Sejuk

Sekretaris Kabinet Dipo Alam berharap suasana kampanye selama bulan Ramadan lebih teduh dan sejuk. Kata dia, tim sukses masing-masing calon presiden dan calon wakil presiden bisa lebih konsentrasi untuk menawarkan program-programnya.


“Mudah-mudahan tim sukses masing-masing Capres-Cawapres lebih berkonsentrasi dengan mengkampanyekan program masing-masing jagoannya, sekaligus mengurangi kecenderungan penggunaan black campaign,” ujar Dipo, lewat akun Twitternya seperti dilansir laman Sekretariat Kabinet, Sabtu (28/6/2014).


Dipo Alam mengaku bersyukur karena pelaksanaan Pilpres nanti, yaitu 9 Juli 2014, berada di tengah-tengah bulan Ramadan. Dia berharap kondisi ini bisa menambah ketenangan dan kematangan masyarakat, termasuk para pendukung masing-masing capres-cawapres, dalam mengikuti tahapan-tahapan Pilpres dan menerima dengan lapang dada apapun hasil Pilpres kelak.


Pemerintah sendiri, menurut Dipo Alam, meski tinggal menyisahkan masa pengabdian sekitar empat bulan, tetap akan bekerja keras menyelesaikan program-program peningkatan kesejahteraan rakyat, sekaligus mengantisipasi setiap dinamika global yang berdampak bagi Indonesia.


“Tidak ada kata istirahat, pemerintah akan terus bekerja, bekerja, dan bekerja hingga nanti tiba saatnya menyerahkan tugas kepada pemerintahan baru,” tandas Dipo Alam






Sumber http://ift.tt/1iFJZvK

via suara.com

No comments:

Post a Comment