Saturday 28 June 2014

Biar Bugar, JK Diminta Istirahat untuk Debat Nanti Malam

Calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla, diminta untuk istirahat guna menghadapi debat cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) nanti malam. Apalagi hari ini merupakan kali pertama puasa di bulan Ramadhan.


“Ya Pak JK puasa seperti biasa. Tapi kami meminta Beliau untuk istirahat yang cukup agar nanti dapat tampil secara prima,” kata Juru Bicara JK, Poempida Hidayatulloh, dihubungi suara.com, Jakarta, Minggu (29/6/2014).


Untuk pendalaman materi debat, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) ini, lanjut Poempida, juga tidak memiliki persiapan khusus. Katanya, JK memiliki wawasan yang lebih dengan tema debat kali ini, yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).


“Pak JK Insya Allah mempunyai pengetahuan yang cukup luas dalam banyak hal. Ini akan membantu Beliau dalam berdebat. Tapi tetap kami berikan masukan dalam konteks isu-isu terkini yang relevan dengan topik debat nanti malam,” tutur Politisi Golkar ini.


Dia pun optimis, JK bisa lebih unggul dalam debat cawapres kali ini. Namun, dia menyerahkannya kembali masyarakat untuk menilai debat nanti malam.


“Kalau kamu tanya saya pasti saya jawab Pak JK (unggul). Bagusnya nanti setelah debat diadakan jajak pedapat di kalangan orang-orang awam. Biar mereka yang memberikan penilaian,” terangnya.


Dalam debat cawapres nanti malam bakal dimoderatori oleh Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada (UGM) Bidang Kerjasama Dwikorita Karnawati.


Debat kandidat cawapres antara Hatta-JK akan disiarkan langsung di televise pada pukul 20.30 WIB.






Sumber http://ift.tt/Vx6QPY

via suara.com

No comments:

Post a Comment