Saturday 28 June 2014

AMN Papua Bagikan Takjil Gratis Kampanyenkan Prabowo-Hatta

Anak Muda Nusantara (AMN) dan Sahabat Jamaludin Jafar (JJ) Papua dan Papua Barat menggelar aksi takjil (makanan pembuka puasa) kepada warga Muslim di Jayapura untuk mendukung kemenangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dalm Pilpres 2014.


“AMN menggandeng Sahabat JJ untuk melakukan aksi itu untuk mendukung kemenangan Prabowo – Hatta menjadi presiden selanjutnya. Aksi ini merupakan salah satu gerakan sosialisasi,” kata koordinator AMN Provinsi Papua dan Papua Barat, Maulana Muhamad, di Jayapura, Minggu (29/6/2014).


Menurut Maulana, aksi takjil gratis itu mulai digelar pada Senin (30/6/2014), besok di “jantung” Kota Jayapura yakni di sepanjang jalan Ahmad Yani.


Pembagian makanan pembuka puasa itu ditujukan kepada pejalan kaki dan pengendara kendaraan yang lalu lalang di jalan raya. Tindakan itu merupakan salah satu bentuk gerakan sosialisasi kemenangan Prabowo – Hatta.


Makanan yang akan dibagikan berupa kolak dan air mineral kemasan botol. Tenaga yang sudah siap di antara dua komunitas ini untuk pembagian sebanyak 30 orang.


AMN dan Sahabat JJ menargetkan pembagian 100 takjil setiap hari.


“Selain itu, kita juga akan membagikan 100 baju kaos warna putih bergambar Prabowo – Hatta,” ujarnya.


Aksi tersebut direncanakan berlangsung selama lima hari. Sahabat Jamaludin Jafar adalah sebuah komunitas yang berada di bawah naungan Jamaludin Jafar, salah satu anggota DPR RI.


Dia menambahkan sebagian anggota AMN sedang bergabung dalam Komunitas Sahabat JJ berada dibawah payung Partai Amanat Nasional (PAN). (Antara)






Sumber http://ift.tt/1yYEWeA

via suara.com

No comments:

Post a Comment