Thursday 1 May 2014

Ditembak Pembunuh Bayaran, Anjing Ini Selamat

Suara.com - Seorang pemilik anjing tega menyewa pemburu untuk membunuh anjingnya daripada untuk mengeutanasianya di dokter hewan. Beruntung, anjing kampung malang tersebut ditemukan seorang pemancing setelah sempat dibuang ke sungai oleh si pemburu


Daripada mengeluarkan 30 Poundsterling atau sekitar Rp600 ribu untuk mengeutanasia si anjing di dokter hewan, si pemilik mengongkosi pemburu sebesar 4 Poundsterling atau sekitar Rp80 ribu untuk menghabisi nyawanya.


Dengan senapan laras panjang, si pemburu menembak Olly, anjing kampung malang itu. Usai ditembak, Olly dibuang ke sungai. Seorang lelaki yang sedang memancing menemukan Olly masih bernapas. Dia pun membawa Olly ke sebuah tempat penampungan hewan. Kebetulan pula, si pemancing melihat lelaki yang diduga menembak Olly sedang memasukkan senapan ke mobil. Si pemancing melihat nomor polisi kendaraan dan melaporkannya ke pihak berwenang.


Olly, yang sebenarnya dalam keadaan sehat sebelum ditembak, dibawa ke meja operasi. Ia menjalani operasi bedah di bagian kepala dan kakinya. Olly, yang kemudian dinamai Lucky, diperkirakan akan pulih dalam waktu dua bulan.


Si pemburu sendiri kabarnya akan diancam dengan hukuman penjara satu tahun atas tuduhan penganiayaan hewan. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1nL70yf

via suara.com

No comments:

Post a Comment