Friday 30 May 2014

KPAI Pantau Rekonstruksi Kasus Kekerasan Seks JIS

Sekretaris Jenderal Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Erlinda turut hadir dalam rekonstruksi kasus kekerasan seksual di Jakarta International School (JIS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014).


Erlinda mengatakan, kehadirannya itu untuk memenuhi undangan dari Polda Metro Jaya, tentunya setelah dirinya berkoordinasi dengan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.


“Kami hadir hanya untuk melakukan pemantauan dan pengawasan, karena dalam rekonstruksi ini melibatkan lima tersangka dan satu tersangka lain telah meninggal dunia,” kata Erlinda saat ditemui di JIS, Jakarta.


Meskipun rekonstruksi ini berjalan tertutup, dengan diundanganya KPAI dalam rekonstruksi ini, Erlinda menaruh harapan agar kasus ini dapat segera selesai dan menemukan fakta baru.


Diberitakan sebelumnya, salah satu murid Taman Kanak-Kanak JIS, AK mengalami kekerasan seksual dari enam orang petugas kebersihan hingga menderita penyakit herpes. Enam pelaku itu adalah Virgiawan, Agun Iskandar, Zainal, Afriska, Syahrial, dan Azwar yang tewas bunuh diri di kamar mandi penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Polda Metro Jaya.






Sumber http://ift.tt/1nzNaHm

via suara.com

No comments:

Post a Comment