Thursday 29 May 2014

Misi Lorenzo di Mugello: Perpanjang Catatan Juara

Jorge Lorenzo berangkat ke Tuscany, lokasi Sirkuit Mugello tempat berlangsungnya balapan GP Italia pada Minggu (1/6/2014), dengan membawa sederet fakta yang memberi peluang besar. Singkatnya, pada seri balapan inilah Lorenzo diharapkan mampu meraih kemenangan perdananya musim ini.


Mugello memang bisa dikatakan sebagai salah satu sirkuit favorit atau yang paling cocok dengan Lorenzo. Tercatat dalam lima tahun terakhir dia selalu sukses menaiki podium di grand prix ini. Dua kali awalnya di posisi kedua, sementara tiga tahun terakhir sebagai pebalap tercepat alias juaranya.


“Ya, pertama-tama, saya ingin melupakan apa yang terjadi di Le Mans (dua pekan lalu). Di sana saya memang tak bisa merasa nyaman di atas motor, yang artinya kita perlu memikirkannya untuk ke depan. Tapi saya tak akan menyerah, dan terus berupaya sangat keras agar benar-benar siap ketika momen kami tiba,” tutur Lorenzo membuka komentarnya.


“Sekarang kami akan datang ke lintasan yang spesial bagiku, dan saya rasa kami bisa mengubah beberapa hal untuk bisa berada di baris depan. Kami harus memperjuangkan kemenangan pertamaku musim ini. Itu akan jadi hal hebat bagi kami, bagi tim dan diriku,” sambungnya.


“Mugello adalah skenario yang paling tepat bagiku, di mana saya telah mencatatkan kenangan bagus di tahun-tahun belakangan. Ini adalah lintasan yang spesial, dan layout-nya pun fantastis bagi gaya membalapku. Semoga kami bisa meraihnya (kemenangan) di Tuscany,” tandas pebalap tim Movistar Yamaha tersebut. (MotoGP.com)






Sumber http://ift.tt/RFMPDW

via suara.com

No comments:

Post a Comment