Saturday 31 May 2014

Pesawat Mendarat Darurat Karena Ulah Seekor Anjing

Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan US Airways terpaksa mendarat darurat setelah seekor anjing buang air besar di dalam pesawat.


Pesawat bernomor penerbangan 598 asal Los Angeles tujuan Philadelphia terpaksa mendarat darurat di bandara Kansas City, Missouri. Keputusan itu diambil sang pilot setelah kru pesawat kehabisan tisu toilet untuk membersihkan kotoran si anjing.


Menurut kesaksian seorang penumpang, anjing yang dibawa salah satu penumpang itu buang air besar di lantai pesawat. Kru pesawat pun bergegas membersihkan kotoran itu dengan tisu toilet. Namun, semua menjadi kacau saat si anjing buang air besar untuk kedua kalinya. Tisu toilet habis, namun lantai pesawat tak kunjung bersih.


Akhirnya, pesawat pun mendarat darurat. Seorang penumpang mendokumentasikan insiden menggelikan itu dan mengunggahnya ke Twitter.




Selain tampak anjing si pembuat onar, tampak pula sejumlah petugas kebersihan yang dikerahkan untuk membersihkan lantai pesawat usai melakukan pendaratan darurat.




Kabarnya, si pemilik anjing sangat merasa bersalah. Dia menawarkan voucher belanja gratis di restoran kepada para penumpang. (News.com.au)






Sumber http://ift.tt/1m0poxt

via suara.com

No comments:

Post a Comment