Friday 31 October 2014

Foto Hancurnya Rumah Balotelli Gara-gara Petasan Beredar

Liputan6.com, Manchester: Sudah tiga tahun berlalu, foto-foto kerusakan akibat petasan yang diledakkan Mario Balotelli di rumahnya sendiri akhirnya tersebar luas ke publik. Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (31/10/2014), foto-foto itu menunjukkan betapa hebatnya efek petasan dalam merusak rumah.


Petasan yang dihidupkan di kamar mandi itu ternyata tak hanya merusak bagian dimana ledakan terjadi. Efek ledakan petasan juga merusak bagian lain dari rumah Balotelli yang bernilai 3 juta pounds (Rp 57 Miliar).


Petasan itu dihidupkan saat Balotelli pesta Haloween dengan teman-temannya. Petasan ditujukan untuk iseng saja dalam meramaikan Haloween. Namun efek dari ledakan itu tak "seiseng" ulah Balotelli dan kawan-kawan.


Aparat pemadam kebakaran yang tiba ke rumah Balotelli saat itu harus menggunakan alat pernafasan untuk mematikan api. Api sangat besar di rumah yang diduga disewa Balotelli seharga 7500 pounds sebulan di Chesire itu. Pemilik rumah pun menuntut ganti rugi sampai 400 ribu pounds (Rp 7,7 Miliar)!



Tampak kamar tidur di rumah sewaan Balotelli di Cheshire Inggris itu juga ikut terpengaruh ledakan petasan (Daily Mail)


Credit: Defri Saefullah


Source: http://ift.tt/1xIAwpM

No comments:

Post a Comment