Friday 31 October 2014

Chelsea vs QPR: Tim Tamu Ingin Bikin Kejutan Lagi

Liputan6.com, London: Hasil berbeda diraih Chelsea dan Queens Park Rangers (QPR) dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan lalu. Chelsea yang bertandang ke Old Trafford bermain imbang 1-1 dengan Manchester United. Adalah striker Robin van Persie yang menggagalkan kemenangan Chelsea lewat golnya di masa injury time.


Sementara QPR yang menjamu Aston Villa di Loftus Road mencatat kemenangan 2-0. Dua gol kemenangan QPR diborong Charlie Austin. Hasil ini membawa QPR lepas dari posisi juru kunci atau paling bawah. Sementara Chelsea tetap di puncak klasemen.


Sabtu (1/1/2014) pukul 22.00, Chelsea akan menjamu QPR di Stamford Bridge. Manajer QPR Harry Redknapp mengatakan Chelsea adalah tim terbaik di Inggris. Tetapi, bukan tak mungkin skuatnya membuat kejutan seperti pada musim lalu. Pada Januari 2013, QPR mempermalukan Chelsea di depan pendukungnya sendiri lewat gol tunggal Shaun Wright-Phillips.


"Kami membuat kejutan terakhir kali, mari kita berharap kita bisa melakukan lagi akhir pekan ini," kata Redknapp seperti dilansir Soccerway.


Namun, Redknapp mengakui hal itu tidak akan mudah. "Kita akan membutuhkan performa terbaik. Mereka tim terbaik di negeri ini, namun kami akan mencobanya," ucapnya. "Ini adalah derby London dan kami siap untuk pertandingan." (Bersambung ke page 2: Incar Kemenangan)


Credit: Defri Saefullah


Source: http://ift.tt/10bZnqV

No comments:

Post a Comment