Friday 29 August 2014

Mahfud Suroso: Anas Tidak Merugikan, tapi Juga Tak Menguntungkan

Direktur Utama PT Dutasari Citra Laras, Mahfud Suroso, menyebut terdakwa kasus proyek pembangunan Pusat Pelatihan dan Pendidikan Sarana Olahraga Nasional di Bukit Hambalang Bogor, Jawa Barat, Anas Urbaningrum, sebagai teman tipe kedua. Tipe tersebut, kata Mahfud tidak menguntungkan, tapi tak juga merugikan.


“Ada tiga tipe teman. Pertama merugikan tapi tidak menguntungkan, kedua, tidak merugikan dan tidak menguntungkan, sedangkan ketiga menguntungkan tapi tidak merugikan. Pak Anas teman tipe kedua bagi saya, karena itu adalah sahabat,” kata Mahfud yang juga berstatus sebagai tersangka kasus tersebut di Pengadilan Tipikor Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).


Pada kesempatan itu, Mahfud sempat menceritakan awal perkenalannya dengan Anas. Mulanya, ungkap Mahfud, dikenalkan oleh Atiya Laila, istri Anas pada 1999, tepatnya saat Anas menjadi anggota KPU.


“Kenal yang mulia. Kenalnya itu tahun 1999 bersama Atiya Laila. Saya sudah mengenal Atiya sejak lama saat masih di Pesantren, intinya sebelum Anas jadi anggota KPU,” ujarnya.






Sumber http://ift.tt/1qKNpid

via suara.com

No comments:

Post a Comment